yang Populer beritanya

Selasa, 14 Desember 2010

menghadapi awal tahun 2011


saat ini di akhir tahun 2010, banyak juga klaim yang ada di UPD Samarinda, baik yang mengalami kerusakan kecil hingga kerusakan besar. mulai dengan kondisi all risk (gabungan) hingga yang total lost(kerusakan mencapai 75% dari harga pertanggungan).

Dengan banyaknya klaim yang terjadi, saya mulai belajar untuk membuat sedikit agenda klaim yang akan terjadi ditahun 2011 nanti sehingga dapat mempermudah mempelajari klaim2 yang ada. selain itu saya juga dapat belajar lebih baik lagi apabila ada temen2 yang ikut serta memberikan saran dan kritik yang bersifat membangun.

sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kesediaan waktunya untuk membaca dan sedikit luangkan pikiran dengan saya, agar saya bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang. amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar